Kamis, 14 November 2019

[REVIEW] LOREAL PARIS REVITALIFT CRYSTAL MICRO ESSENCE

Assalamualaikum Beauties,,,,

Selamat datang di blog aku Siti Nurhayati.

Mohon maaf sebelumnya ya beauties, setelah sekian purnama aku baru update di blog lagi. 
Aku harap aku tidak di lupakan, hehehe. 

Oke deh beauties langsung aja, kali ini aku mau bahas tentang skin care yg lagi rutin banget aku pakai saat ini. 

Yupe aku lagi suka banget sama skin care terbaru dari Loreal Paris yaitu Loreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence Smoothing + Radiance. 


Jadi Revitalift ini di kemas dalam botol kaca transparan dengan tutup berwarna silver. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65ml dengan harga Rp 115.000,- dan 130ml dengan harga Rp 199.000,- dan bisa di dapatkan di Dept. store atau Drugstore (Watson's & Guardian) atau bisa juga di dapatkan di Online store seperti Sociolla, Shopee, Lazada, Tokopedia. 

PRODUCT CLAIM

Revitalift Crystal Micro Essence memiliki formula yang ringan dengan teknologi Micronized yang memastikan penyerapan optimal hingga sepuluh lapisan kulit. Skin Brightening Actives dalam Rvitalift Cystal Micro Essence berfungsi untuk membantu menghaluskan pori-pori dan tekstur kulit serta membantu mendorong proses pembaharuan kulit untuk tampak lebih bercahaya. Centella Asiatica juga merupakan bahan legendaris lain yang dikenal karena kekuatannya untuk merawat elastisitas dan kelembapan kulit, sehingga kulit terasa lebih halus. 

TEKSTUR & FORMULA

Tekstur dari Revitalift ini encer seperti air (watery). Setelah di aplikasikan ke kulit Revitalift ini sangat mudah meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket. 

CARA PEMAKAIAN 

Tuang 2-3 tetes ke telapak tangan dan apply ke wajah dengan menepuk-nepuk lembut keseluruh wajah. Tidak usah tuang ke kapas ya beauties.
Dapat digunakan setiap pagi dan malam. 

HONEST REVIEW
 

   
Produk essence ini juga merupakan skincare untuk kulit berminyak ya, karena daya serap nya yang oke dan tidak membuat wajah greasy. Dan kandungan BHA nya ini ampuh untuk mengurangi sebum.

Setelah aku coba menggunakan Revitalif Cystal Micro Essence ini kurang lebih 3minggu secara rutin, jerawat aku membaik dan warna kulit ku lebih cerah.
Aku pakai setiap pagi dan malam. Dan selama pemakaian kulit ku adem ayem aja gak ada masalah. 


Overall, aku suka sih sama Loreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence ini dan selama pemakaian ini kulit ku gak ada keluhan yang gimana-gimana sih. Jadi akan aku teruskan pemakaian nya hingga habis. 

O iya semua yang aku share ini adalah pengalaman aku sendiri selama mencoba Revitalift Crystal Micro Essence ini ya beauties. 

Kalau teman-teman beauties udah cobain Revitalift Crystal Micro Essence ini juga, boleh dong share pengalaman teman-teman selama mencobanya di kolom komentar. 

     THANK YOU 




    

20 komentar:

  1. Aku udah cobain loreal Revitalift Essence inibhasilnya oke banget deh diwajah aku

    BalasHapus
  2. Essence yg ini banyak review bagus nya ya. Aku jadi penasaran, tapi kulit aku kering. Bisa ngga ya?

    BalasHapus
  3. waaaah produk yang yaru mau aku cobaa. sepertinya efek mencerahkan dan mengurangi noda nya keliatan banget ya kak. jadi penasaran pengen coba cuga. makasih reviewnya kak ❤️

    BalasHapus
  4. Irit ya sis pakainya cuma 2-3 tetes.. Buat anti aging bisa g

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak irit bgt, untuk anti aging coba rangkaian Loreal Revitalift L.A.S.E.R

      Hapus
  5. Ohh ini produk terbaru yang lagi rame itu ya hhi penasaran banget, banyak yang bilang bagus&pada cocok soalnya😍🥰

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain kak, tak kenal maka tak sayang kan . hehehe

      Hapus
  6. Reviewnya memang bagus-bagus produk satu ini. Pengen cobain juga soalnya kulit berminyak juga lho. Harganya relatif sih ya.

    BalasHapus
  7. Enak ya ada kemasan mini jadi bisa cobain dulu biar tau cocok atau gak, sebelum beli yang gede

    BalasHapus
  8. aku belum pernah coba kak, kayanya bakalan coba setelah liat review ini karena udah liat sendiri hasilnya bagus

    BalasHapus
  9. Aku udah sering banget denger soal loreal yang ini, katanya banyak yg beralih dari avoskin ke sini, aku jadi pengen coba, tapi jenis kulitku kering, apa bisa yaa?

    BalasHapus
  10. Wah kekiatan banget ya perubahan dri hasil pemakaiannya lebih bersih🥰

    BalasHapus
  11. Hasilnya kelihatan banget ya itu , aku pingin cobain blm semapt" nih . Semoga hasilnya cocok di aku

    BalasHapus
  12. Salah satu essence favoritku krn ada kandungan centella nya 😍

    BalasHapus

[REVIEW] MASKER ORGANIK ADRSHOP_SK

Assalamualaikum Beauties,,,, Selamat datang di blog aku Siti Nurhayati. Di blog post aku ka li ini akan memb ahas tentang masker organ...