Sabtu, 30 November 2019

[REVIEW] MASKER ORGANIK ADRSHOP_SK

Assalamualaikum Beauties,,,,

Selamat datang di blog aku Siti Nurhayati.

Di blog post aku kali ini akan membahas tentang masker organik dari adrshop_sk yang bekerja sama dengan nixiebeaute.id .

  
Ada 2 varian masker wash of mask yang aku dapat sesuai dengan jenis kulit aku
Kulit aku ini cenderung berminyak, berjerawat & memiliki pori-pori yang tidak kecil a.k.a pori-pori besar. hehehe 😁

Kemasan dari masker organik ini cukup simple seperti masker-masker organik pada umum nya. Dan setelah di buka masih ada kemasan plastik dengan klep, jadi jangan khawatir kalau setelah pakai akan tumpah atau harus pindahin ke wadah yang ada tutupnya, karena setelah pakai bisa di klep lagi kemasan plastik nya. 

MAGHAMINTY MASK FOR OILY SKIN


Maghaminty punya banyak khasiat karena terbuat dari bahan-bahan alami yang digunakan, seperti : 

^ Bentonite clay yang berfungsi untuk mengatasi jerawat, mengurangi peradangan pada kulit, melembutkan kulit, mengecilkan pori-pori. 
^ Kaolin berfungsi untuk mengexfoliate sel kulit mati dan membuat kulit bersih dan cerah 
^ Adzuki Beans (Phaseolus Angularis) dapat membuat tampilan kulit menjadi lebih halus dan sehat.
^ Habbatusauda yang terkenal obat segala macam penyakit
^ Daun mint yang memberikan rasa sensasi dingin sejuk yang dapat merelaksasi dan menenangkan 

CLAIM DARI MAGHAMINTY MASK 

1. Membantu melawan break out dan jerawat
2. Mengembalikan kulit ke kondisi terbaik  

BINION MASK FOR ALL SKIN TYPE


Seperti varian Maghaminty, Binion Mask ini juga terbuat dari bahan-bahan alami seperti : 

^ Kaolin yang  berfungsi untuk mengexfoliate sel kulit mati dam membuat kulit bersih
^ Habbatusauda yang terkenal sebagai obat dari segala macam penyakit
^ Daun Bidara ini juga terkenal bisa mengobati jerawat, penuaan dini, dan mengatasi kulit kering
^ Bawang putih ini befungsi untuk mengontrol jerawat 

CLAIM DARI BINION MASK 
1. Membantu mengecilkan pori-pori / tampilan pori-pori tersamarkan
2. Membantu mengempiskan jerawat yang meradang    

CARA MENGGUNAKAN MASKER ORGANIK ADRSHOP_SK


1. Bersihkan wajah sebelum memakai masker
2. Ambil masker 1 sendok tek dan tuang dalam wadah bersih (jangan gunakan sendok atau wadah berbahan logam)
3. Campur masker dengan air mineral (air matang)/air mawar/madu/fresh milk kemudian aduk hingga menjadi pasta
4. Aplikasikan ke seluruh wajah
5. Diamkan 15-20menit hingga masker mengering
6. Bilas dengan air mengalir




Overall aku suka dengan masker organik dari adrshop_sk ini karena setelah aku mencoba kedua masker organik ini kulit aku jadi terasa segar, lebih bersih dan terasa lebih halus. 
Aku menggunakan masker organik ini rutin dua hari sekali. 

Untuk harga nya cukup affordable yaitu Rp 50.000,- dengan netto 65gr (bisa 15-20 kali pemakaian), versi mini harga sekitar Rp 35.000,- dengan netto 30gr dan versi trial kit harga sekitar Rp 13.000,- dengan netto 10gr. 

Masker organik ini bisa di beli di e-commerce seperti shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan Lazada  

Demikian review aku tentang masker organik dari adrshop_sk  .
Review ini aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi aku menggunakan masker ini ya beauties. 

Kalau teman-teman beauties udah pada coba masker organik apa aja nih ??
Boleh dong share pengalaman teman-teman beauties menggunakan masker organik di kolom komentar 😊

      THANK YOU        
             

5 komentar:

  1. Pas banget aku punya masalah pori-pori besar, wah harus coba nih sepertinya yg binion mask��

    BalasHapus
  2. Wah dari reviewnya bagus, pengen cobain soalnya dengan harga segitu aja bisa hemat kantong hehe

    BalasHapus
  3. Kalau untuk kulit sensitive berjerawT apakah bisa pakai masker ini?

    BalasHapus
  4. Untuk pemakaiannya bisa berapa kali dalam seminggu ya bebh?

    BalasHapus

[REVIEW] MASKER ORGANIK ADRSHOP_SK

Assalamualaikum Beauties,,,, Selamat datang di blog aku Siti Nurhayati. Di blog post aku ka li ini akan memb ahas tentang masker organ...