Kamis, 29 Agustus 2019

[REVIEW] ZOYA COSMETICS - ALOE VERA MOISTURIZING & SOOTHING GEL

Assalamualaikum Beauties,,,,

Selamat datang di blog aku Siti Nurhayati.


Saat ini banyak banget produk skincare yang berbahan dasar Aloe Vera atau lidah buaya. Kenapa ? Karena memang Aloe Vera atau lidah buaya ini punya banyak banget manfaat, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. 
Nah, awal nya produk skincare berbahan dasar Aloe Vera ini datang dari negri gingseng yaitu Korea. Tapi saat ini banyak produk lokal yang mengeluarkan produk-produk skincare berbahan dasar Aloe Vera atau lidah buaya, salah satunya Zoya Cosmetics .



Beberapa waktu lalu Zoya Cosmetics mengeluarkan produk terbarunya yaitu Aloe Vera Moisturizing & Soothing Gel. Beda dari Aloe Vera pada umumnya, kemasan Aloe Vera Moisturizing & Soothing Gel dari Zoya Cosmetics ini memiliki kemasan yang imut seperti pudding jar berukuran 100gr sehingga mudah untuk di bawa kemana - mana. 


  
Setelah tutup jar nya di buka, ada sekat pelindung antara isi dan tutupnya jadi cukup aman dan tidak mudah tumpah. 
Zoya Aloe Vera ini memiliki tekstur ringan dan lembut. Pada saat di aplikasikan ke kulit cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Wangi nya pun seger dan tidak menyengat, ini sih menurut aku ya. 
Zoya Aloe Vera ini dapat digunakan setiap hari dan cocok untuk semua jenis kulit. Dan yang paling penting Zoya Aloe Vera ini sudah bersertifikat Halal, jadi Insha Allah aman untuk di gunakan ya beauties 😊

PRODUCT CLAIM 

Aloe Vera Moisturizing & Soothing Gel by Zoya Cosmetics ini mengklaim fungsi dan kelebihan nya, yaitu : 

  • Tekstur ringan dan lembut tanpa rasa lengket
  • Cocok untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan setiap hari 
  • Melembabkan dan menutrisi kulit yang kering baik pada wajah dan tubuh
  • Dpat digunakan untuk melembabkan dan menutrisi rambut rambut yang kering
  • Menyegarkan kulit yang terbakar karena terpapar sinar matahari
  • Membantu mengembalikan kesehatan dan mencerahkan kuku yang kusam
  • Membantu menenangkan kulit yang iritasi akibat cukur/waxing
  • Dapat menenangkan kulit kemeran akibat jerawat 
  • Dapat digunakan sebagai base makeup 
  • Dapat digunakan sebagai masker mata, masker wajah dan masker tidur 
Untuk harga, Aloe Vera Moisturizing & Soothing Gel by Zoya Cosmetics ini di bandrol Rp. 50.000,- dan bisa di dapatkan di website Zoya Cosmetics .

KESIMPULAN 



Aku suka dengan Aloe Vera Moisturizing & Soothing Gel by Zoya Cosmetics ini karena selain kemasannya yang imut-imut dan mudah dibawa kemana - mana. Aloe Vera Moisturizing & Soothing Gel by Zoya Cosmetics ini pada saat di aplikan ke kulit tidak menimbulkan rasa lengket itu menandakan produk Aloe Vera by Zoya Cosmetics ini mudah menyerap ke kulit. Selain itu juga aku suka dengan wanginya yang segar dan terasa dingin saat di aplikasikan. Harga nya pun cukup affordable menurut aku. 

Sekian dulu review aku tentang Aloe Vera Moisturizing & Soothing Gel by Zoya Cosmetics
Kalau beauties sendiri sudah pernah coba Aloe Vera Moisturizing & Soothing Gel by Zoya Cosmetics ini belum ??
Share di kolom komentar dong pengalaman beauties menggunakan Aloe Vera Moisturizing & Soothing Gel by Zoya Cosmetics



      THANK YOU








42 komentar:

  1. aku jadi penasaran deh sama produk aloe vera dari zoya ini

    BalasHapus
  2. Banyakk banget yang review ini bagus, jadi pengen nyoba aku

    BalasHapus
  3. Packaging nya cute banget kayak cup ice cream. Tapi sayangnya masih ada kandungan alkohol nya ya..

    BalasHapus
  4. Wahhh zoya ini makin keren yaa, produo skincare nya makin banyak aja. Packaging mya lucu bgt, gemeshh 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak gemes bgt sama packaging nya aku juga. hehe

      Hapus
  5. Wah...belakangan makin banyak ya brand lokal yang rilis produk multi purpose gel kek gini, bikin bingung yang beli hehehe...

    Tapi packagingnya menurutku cukup untuk dibandingkan aloe vera gel lokal lainnya. TFS

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya kak. aku setuju sih sama kakak. tapi kyanya klo dia keluarin dgn kemasan tube lbh oke kyanya deh. hehehe

      Hapus
  6. Efek melembabkannya gmn beb ngefek ga sih... Btw salken ya dr BSS

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo kak salam kenal jg.
      Klo di aku sih aloe vera zoya ini lumayan ngelembab in dan gak panas aku pake di muka.

      Hapus
  7. Harganya jauh lebih murah dari aloe vera gel yang dr korea yaaahh

    BalasHapus
  8. Suka sama kemasannya kayaknya bakalan praktis bgt dibawa kemana-mana. Dan aku juga baca, banyak bgt review dan bilang kalo produk ini tuh emang mantul bgt. Jadi pengen nyoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak packaging nya travel friendly bgt.
      cuss cobain kak

      Hapus
  9. Pas liat kemasannya aku kira ini makanan haha dasar aku 😂 manfaatnya banyak juga yaa, jadi pengen nyoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha aku kira jg pudding kak tadi nya. ternyata aloe vera

      Hapus
  10. Nah lagi cari2 aloe vera gel nih aku. Btw ini wanginya ga nyengat kan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wangi nya sih seger kak, agak nyengat tapi engga terlalu menurut aku masih bisa di tolerir.

      Hapus
  11. Seandainya jar itu dikasih spatula juga pasti lebih oke deh

    BalasHapus
  12. Wahhh zoya makin hits aja yaa, produk skincare nya juga tambah banyak dan packagingnya gemesh bgt 😍

    BalasHapus
  13. Wah aku baru tau banget kalau Zoya punya aloe vera shooting gel juga, kemasannya kecil jd ga berat ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak engga berat ini, travel friendly lah yaa.

      Hapus
  14. Aloe vera produk seribu manfaat ini sihh... Mau brand apa pun khasiat nya sama, tp kok aku penasaran sama si zoya ini yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. xoxoxo, cuss cobain kak trus jgn lupa share pengalaman pake aloe vera dari zoya ini kak .

      Hapus
  15. emang bener ya aloe aloe tuh manfaatnya luar biasa pengen coba yang dari zoya juga jadinya

    BalasHapus
  16. Aku belum pernah menggunakan shooting gel seperti ini, takutnya lengket karena wajahku berminyak.. tapi kayaknya dari Zoya ini bagus ya.. dan kemasannya ucul banget 😍 jadi pengen coba deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tipe muka ku juga berminyak kak. klo di aku sih alhamdulillah mudah menyerap jdi engga ninggalin kesan lengket gtu kak.

      Hapus
  17. Udah lama ga blog walking, baru tau kalau zoya punya aloe vera kaya gini

    jadi pengen nyobain jugaa .. asik looh produk lokal punya lagi kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul kak, produk lokal lagi banyak bgt yg berinovasi bikin skincare yg gak kalah bagus sama produk luar. hehehe

      Hapus
  18. Praktis banget ya kayaknya buat dibawa kemana-mana. Jadi pengen beli

    BalasHapus
  19. Yayy masker aloe fav aku jg nih, wanginya nyegeriin

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes setuju sama kakak klo ini wangi nya seger bgt.

      Hapus
  20. Kalo lagi pengen ademin muka, aku pasti pake aloe gel zoya ini. Enak abisnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. woaaah samaan dong kita kak. tos dulu deh. hehehe

      Hapus
  21. Manteb banget ini aloe veranya buat mengurangi kemerahan di kulit jerawat aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah seriusan beb ?? nnt aku coba deh kebetulan lagi ada jerawat. kmrn pas nyobain pas gak ada jerawat. hehehe

      Hapus
  22. Kemasannya praktis ya tdk trllu besar dan pas dibawa traveling

    BalasHapus

[REVIEW] MASKER ORGANIK ADRSHOP_SK

Assalamualaikum Beauties,,,, Selamat datang di blog aku Siti Nurhayati. Di blog post aku ka li ini akan memb ahas tentang masker organ...