Kamis, 12 September 2019

KESERUAN BEAUTY HACKATHON JAKARTA 2019

Assalamualaikum Beauties,,,,

Selamat datang di blog aku Siti Nurhayati.




Aku mau share pengalaman aku waktu ikutan event BEAUTY HACKATHON yang di adakan Loreal Paris di Jakarta tepat nya pada tgl. 25 Agustus 2019 kemarin di Yello Hotel dengan tema "HOW TO BECOME A SUCCESFUL BEAUTY VLOGGER".

Acaranya seru banget, banyak yg dateng, aku bisa ketemu teman baru dan akupun bisa bertatap muka langsung sama teman-teman yang selama ini aku kenal lewat sosial media maupun yang aku kenal di suatu komunitas. 

Sebelumnya aku mau mengucapkan terimakasih banyak kepada  Get The Look Indonesia & kak Jaqueline  yang sudah mengudang dan kasih kesempatan aku untuk hadir ke acara yang super keren ini. 

Kak Jaqueline disini pun amat sangat memotivasi kami para Beauty Influencer, khusus nya aku yang baru banget terjun di dunia beauty ini.
Tidak ada perbedaan antara kami Beauty Influencer baik yang baru menekuni bidang ini ataupun yang sudah lama atau sudah profesional dalam dunia beauty ini.

Yang membedakan itu hanya kemauan dan tekad kita untuk maju. Bagaimana merubah mindset kami sendiri untuk menjadi lebih baik lagi. Karena tidak ada kesuksesan yang instant, mie instant aja harus dimasak terlebih dahulu baru bisa di makan. hehehe

with @heidianatjahjadi & @fatyabiya
Aku juga mendapatkan kesempatan untuk ngobrol bareng dan foto bareng salah satu idola dalam dunia per beauty an ini yaitu kak Heidiana Tjahjadi & kak Fatya Biya . 

Kak Heidi & Kak Biya ini juga menjadi pengisi acara di Beauty Hackathon
Banyak banget ilmu tentang gimana caranya bikin video yang keren ala Kak Heidi dengan memanfaatkan barang-barang yang kita punya di rumah. 
Bagaiamana memaksimalkan peralatan yang kita punya untuk membuat suatu video. Karena percuma kalau punya peralatan canggih tapi kita gak bisa menggunakan nya. Hasilnya akan sama aja, "NIHIL" .

Selain itu ada juga sharing pengalaman dari Kak Biya tentang menjadi Beauty Influencer di sosial media khusus nya di Instagram. 
Kata - kata dari kak Biya yang masih terngiang di kepala saya salah satunya "kalau ada hatter yang comment di post intagram kalian, itu jangan di hapus ya di jawab aja dengan ramah. Karena hatters itu bisa naikin insight dan viewers kita juga". hehehe 😜



Aku dan teman-teman beauty yang juga berkesempatan buat cobain salah satu produk terbaru dari Loreal Paris yaitu Infallible More Than Concealer.  
Hadir dalam 6 shade yang sangat pas untuk semua warna kulit wanita Indonesia. Concealer ini bagus banget karena mampu menyamarkan bekas jerawat 3x lebih baik. xoxoxo


sesi foto bersama
Dipenghujung acara adalah kegiatan yang aku nantikan yaitu sesi foto bersama peserta Beauty Hackathon, MC & para pengisi acara. 

Sekian dulu sharing tentang pengalaman aku mengikuti acara Beauty Hackathon Jakarta 2019 bersama Get The Look Indonesia .

Semoga ada hal positive yang bisa teman-teman beauties ambil dari sharing aku kali ini.

Sampai ketemu lagi di blog post aku selanjutnya 😊  

       THANK YOU



 



19 komentar:

  1. ya ampun ini seru banget sih acaranya bisa ketemu para beautybonfluencer kece

    BalasHapus
  2. Yaampun seru bngt sih eventnya, bisa ktmu influencer fav gitu

    BalasHapus
  3. Aku pengen banget ikut event" beauty juga tapi belum ada kesempatan, semoga next time aku bisa ikut juga, pengen liat influencer idola aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin semoga dilain waktu kakak bisa ikutan event beauty kaya gini ya kak ^^

      Hapus
  4. Wah seru banget ya kalau bisa ikut event kaya gini, selain ketemu teman juga bisa ketemu sama beauty influencer yang ok banget 😊

    BalasHapus
  5. Seru banget ini... Aku waktu itu kak heidinya sama hanum... Jdi pengen ada beautyhackaton lgi deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul betul kak, aku juga pengen bgt ikutan lagi. xoxo

      Hapus
  6. Emang alat yang rekomen buat dipakai bikin konten apa aja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang pasti kamera (kamera beneran, kamera hp) pokok nya yg kita kuasai dan ringlight. klo gak ada ringlight manfaatkan cahaya matahari. xoxo

      Hapus
  7. asek eventnya udah sampek jakarta, pasti keren banget nih dan seru abis. Duh mana ketemu sama kak fatya. Jadi pengen ikutan lagi deh

    BalasHapus
  8. Sering liat event2 Loreal gini di sana huhu sayangnya aku jauh ni. Semoga ada kesempatan ikutan deh lain kali hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin semoga di lain waktu ada kesempatan buat kakak ikutan yaa

      Hapus
  9. Seru banget ya acaranya kak , apalagi bisa ketemu kak heidi sama ka fatya

    BalasHapus
  10. Uhh keren banget, eventny seru .. semoga nanti diadain jg dimakassar :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin semoga ya kak, biar kakak bisa ikutan juga ^^

      Hapus
  11. Sumpah dech gak ikutan..pasti seru nih acaranya meriah juga .. bisa jetemu ama idola juga heidi ama fatyabiya😍😍

    BalasHapus

[REVIEW] MASKER ORGANIK ADRSHOP_SK

Assalamualaikum Beauties,,,, Selamat datang di blog aku Siti Nurhayati. Di blog post aku ka li ini akan memb ahas tentang masker organ...