Senin, 16 September 2019

MY FAVORITE FACE MASK

Assalamualaikum Beauties,,

Selamat datang di blog aku Siti Nurhayati. 



Jadi di blog post aku kali ini, aku mau share tentang masker wajah favorit aku saat ini dan ini adalah Blog Post Kolaborasi aku bersama NixieBeaute.id .



Sebenarnya aku sedang mencoba beberapa masker wajah, hampir semua tipe masker aku suka sih. Mulai dari yang di bersihkan dengan air, sheet mask, sampai yang peel off. Tapi saat ini yang menajadi favorite aku ya dua masker ini. 
Yang pertama Organic Face Mask variant Greentea Latte dari Organicbeaute.official dan yang kedua yaitu Egg White Peel Off Mask dari Hanasui.  


Organic Face Mask 

Greentea Latte Mask Organic Face Mask
Organic Face Mask yang aku pake ini variant Greentea Latte dari Organicbeaute.official
Teksturnya bubuk dan kalau mau digunakan masker ini harus di campur air lagi. Untuk wangi nya khas Greentea banget seger enak gitu dan menenangkan.

Variant Greentea Latte ini berfungsi untuk :

1. menutrisi wajah & mengurangi minyak pada wajah
2. membantu mengeringkan jerawat & beruntusan dengan cepat
3. melembabkan kulit
Cara pakainya seperti masker cukup mudah, tuang secukupnya kedalam wadah yang sudah disiapkan tambahkan air dan aduk hingga merata jangan terlalu kental dan jangan terlalu cair, setelah itu aplikasikan ke wajah ratakan dan tunggu 10-15menit hingga kering lalu bilas dengan air mengalir.
Aku pakai masker ini seminggu 2 - 3 kali dan alhamdulillah cocok jadi aku suka stock juga di rumah, apalagi klo harga nya lagi diskon. hehehe
Aku beli ini di shopee karena sudah ada official account nya dengan nama organicbeaute.official untuk harga nya Rp. 50.000 / 50gr. 

Peel Off Mask

Hanasui Egg White Peel Off Mask
Meskipun Egg White Hanasui asli terbuat dari putih telur, namun masker ini tidak mempunyain bau amis layaknya putih telur murni yang belum di olah. 
Wangi masker Hanasui Egg White ini justru aku suka. 
tekstur nya kental dengan warna bening. 

Hanasui Egg White Peel Off Mask ini berfungsi untuk : 
1. Mengangkat sel kulit mati 
2. Membantu mencerahkan kulit wajah
3. Membantu mengecilkan pori-pori yang membesar
4. Membantu mengempiskan jerawat


Cara Pakai : 
1. Cuci bersih muka, keringkan 
2. Oleskan masker pada wajah hingga merata
3. Diamkan 15-20menit hingga kering
4. Peel off dengan mengelupas dari bawah keatas
5. Gunakan 2 - 3 kali seminggu

Aku beli masker ini di Shopee juga karena sudah ada official account nya dengan nama OFFICIAL HANASUI dengan harga Rp. 15.800/85gr. 
Harga nya lumayan affordable banget ya beauties, tapi manfaat nya lumayan banyak. 

Oke deh sekian dulu share aku tentang masker favorit aku saat ini. 
Review ini berdasarkan pemakaian pribadi aku ya beauties, jadi mungkin efek nya akan berbeda di setiap orang nya, karena tipe kulit kita pun berbeda. 

Kalau teman-teman punya masker favorite juga boleh dong share di kolom komentar, siapa tau tipe kulit kita samaan nih berminyak dan berjerawat 😊

O iya jangan lupa baca juga REVIEW MASKER FAVORITE dari teman-teman beauty ku yang lain nya di NIXIE BEAUTE BLOG ya 😊 

      THANK YOU

36 komentar:

  1. Aku udah lama penasaran sama produk egg masknya, baca review kaka kadi makin penasaran pengen coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss kak cobain, jgn lupa share hasilnya ya. hehe

      Hapus
  2. Sering liat egg mask hanasui ini tapi aku belum pernah nyoba takut bau amis tp ternyata engga yah, pankapan coba ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga bau amis sama sekali kak, malah wanginya enak loh sungguhan. hehe

      Hapus
  3. wah, jadi pengen cobain pell Off nya deh say.... benerannn

    BalasHapus
  4. Masker Egg white ini ada foto teksturnya gak beb? Penasaran ih, aku kira awalnya ini merk2 Korea gituu

    BalasHapus
    Balasan
    1. tekstur nya kentel2 gtu sih kak. pas di aplikasiin ke muka ada efek adem gtu.

      Hapus
  5. Maskernya egg white penasaran bngt nih padahl dipasaran udh bnyak ya, ini tu produk lokal apa ya?

    BalasHapus
  6. Pernah lihat yang egg white hanasui diswalayan dan belum kesampaian beli soalnya dulu lupa padahao kepo bingiiittt mau coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss dah beli trus cobain, hrgnya engga mahal kok kak. hehehe

      Hapus
  7. Nahh kan,, penasaran aku sama yg egg, pengen cobain,, tp maju mundur hehehehe

    BalasHapus
  8. Peel off nya enak ga sakitt samsek ..harganya jg affordable ya beb

    BalasHapus
  9. Peel offnya ada aroma nyengat ga? Dl pernah coba pake yg brand TFS, aromanya strong banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wangi nya masih bisa di torelir sih kak menurut aku yaa.

      Hapus
  10. Btw aku kepo deh sama masker peel offnya hanasui bisa bantu angkat komedo gak sih beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jujur klo komedo engga bgtu keangkat sih kak, hehe

      Hapus
  11. Pengen coba eggwhite peeloff nya soalnya sering denger brand hanasuo ini beb

    BalasHapus
  12. Tertarik banget nih cobain face masknya yang buat membantu mengeringkan jerawat dan bruntusan

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss kepoin IG nya organicbeaute.official kak di situ banyak testimoni dari customer2 nya jg kak.

      Hapus
  13. Belum pernah coba semua. Kalo aku sih lagi suka sama masker dari beau kirana sama ovale hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu masker nya lebh untuk apa kak klo blh tau ??

      Hapus
  14. Dari dulu pwn cobain egg mask nya belum sempet2 , itw ah klo udh baca review nya 😍

    BalasHapus
  15. Aku tuh paling suka sm organic mask.. otw beli ahh

    BalasHapus
  16. Dilihat dari packagingnya bikin adem, jadi pengen cobain produknya juga 😊

    BalasHapus
  17. hanasui ini murah ya ternyata bisa jadi wishlist nih

    BalasHapus
  18. Penasaran sama masker telur dari hanasui, itu amis gak ya dipakai

    BalasHapus
  19. Murah meriah ya beb. Pantesan ngerestok ya kamu. Hehe.

    BalasHapus
  20. Review egg white di youtube dong bebb, penasaran sama tekstur

    BalasHapus
  21. Jadi egg white telur ini tuh bagus bgt ya kak buat ngecilin poro-pori. Kebetulan aku udah cari apa aja nih yg murah buat ngecilin pori-pori pipi aku ini. Otewe beli ah

    BalasHapus
  22. Setelah baca post kaka, jadi makin mantep buat nyobain masker egg nyaa😁

    BalasHapus
  23. Aku penasaran sama yg egg white itu deh, banyak banget yg suka

    BalasHapus

[REVIEW] MASKER ORGANIK ADRSHOP_SK

Assalamualaikum Beauties,,,, Selamat datang di blog aku Siti Nurhayati. Di blog post aku ka li ini akan memb ahas tentang masker organ...