Rabu, 07 Agustus 2019

[REVIEW] KAILA LIGHTENING SKIN CARE BODY LOTION

Assalamualaikum Beauties,,,,

Selamat datang di blog aku Siti Nurhayati.

Jadi waktu aku datang ke acara 1st Anniversary nya Beauty Collab, aku dapat salah satu produk dari Kaila, yaitu Kaila Lightening Skin Care Body Lotion.
By the way yang mau tau keseruan cerita di acara 1st Anniversay Beauty Collab langsung aja mampir ke blog aku sebelumnya atau klik link https://sitinupdate.blogspot.com/2019/07/keseruan-acara-gathering-1st.html

Oke kita balik lagi ke Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ya beauties.
Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini tersedia dalam 3 varian yaitu : 
1. Melon Fantasy 
2. Strawberry Passion 
3. Pomegranate Bliss
Kebetulan yang aku dapatkan ini adalah varian Melon Fantasy.


Kaila Lightening Skin Care Body Lotion telah teruji secara klinis sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Dan yang paling penting lagi Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI dan sudah BPOM. Insha Allah aman untuk digunakan ya beauties 😊

Kaila Lightening Skin Care Body Lotion dikemas dalam botol plastik berwarna putih dan pastel melambangkan sisi feminin setiap wanita. Kaila Lightening Skin Care Body Lotion hadir dalam 2 kemasan ukuran yaitu 100ml dan 200ml.

Harganya terbilang cukup terjangkau loh yaitu Rp. 22.000,- untuk kemasan ukuran 100ml dan Rp. 34.000,- untuk kemasan ukuran 200ml.
Saat ini Kaila sudah bisa di dapatkan di e-commerce Shopee dengan nama Kaila Natural Official Shop

 Tekstur & Kandungan 



Tekstur dari Kaila Lightening agak sedikit thick tapi setelah di aplikasikan ke kulit mudah meresap tapi agak sedikit lengket di awal pemakaian.
Wangi dari Kaila Melon Fantasy ini adalah wangi melon segar seperti nama varian nya.

Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini mengandung 8 Natural Essences, diantaranya : Seaweed, Macadamia, Calendula, Chamomile, Wheat, Avocado, Jojoba, dan Yam Bean.
Kandungan 8 natural yang bisa disebut juga dengan 8 super skin food diatas mampu membantu melembapkan dan melembutkan kulit serta menjadikan kulit tampak lebih cerah alami. 
Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini juga diperkaya dengan UV Protection yang membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. 


 Kesimpulan 

Aku suka dengan Kaila Lightening Skin Care Melon Fantasy ini. 
Walaupun agak sedikit lengket setelah pengaplikasian ke kulit, tapi efek lengket tersebut tidak lama dan tidak aku pungkiri Kaila Lightening Skin Care Melon Fantasy ini dapat membuat kulit aku terasa lebih halus. Wangi nya juga aku suka dengan wangi melon segar gitu jadi kaya lagi makan melon dingin di siang hari. hehehe 
Dan dari segi harga nya ini cukup affordable kan Beauties, karena engga sampai lima puluh ribu 😉

Oke deh sekian dulu review dari aku tentang Kaila Lightening Skin Care Melon Fantasy. 
Review ini berdasarkan pengalaman pribadi aku ya. Dan untuk hasilnya mungkin akan berbeda, karena kondisi kulit dari masing-masing orang juga berbeda. 

Jangan lupa follow social media aku ya beauties 😃
Intagram    : https://www.instagram.com/snurhayati/?hl=id
The Shonet : https://www.theshonet.com/insiders/5247/Siti+Nurhayati

Sampai ketemu di blog aku selanjutnya, see you Beauties...


THANK YOU





 


36 komentar:


  1. Kayaknya aku pernah lihat produk ini deh diswalayan dekat rumah, harganya murah ya cobain aaah 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss cobain kak. aku seneng wanginya seger gtu. hehe

      Hapus
  2. Bisa" aku cemilin ini... Secara ku suka melon... Pasti seger banget ini... Mau ah cobain... Mursidah lgi kan harganya 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew jgn di cemilin kak, nnt cpt abis. hehehehe

      Hapus
  3. Baru ada nemu lotion yang wanginya melon jadi pengen nyobain, waktu awal ada di supermarket aku jg sempet nyium wanginya sih

    BalasHapus
  4. Pengen nyobain nih sma body lotionnya mana rasanya ada Melon Fantasy, Strawberry Passion, Pomegranate Bliss jdi pnsran beli ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss beli dan cobain kak, trus jgn lupa share sensai nya ke sini ya kak. hehehe

      Hapus
  5. Aku pake yabg kaila melon juga dong, wanginya enak banget ya beb

    BalasHapus
  6. Sering liat yg posting soal body lotion inu,reviewnya juga bagus-bagus. Makin penasaran aja mau coba

    BalasHapus
  7. Aku juga pake ini kak wanginya melon banget fresh banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooh kak seger bgt, dan yg aku suka dia klo kena air engga licin gtu yaa. xoxoxoxo

      Hapus
  8. Dari bulan kemarin nih udah penasaran pen cobain ini, fix deh bulan ini beli, thank you reviewnya beb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 kak, cuss dah beli trus cobain sendiri sensasinya. hehehe

      Hapus
  9. aku juga pake hand body ini loh beb bener-bener enak wanginya dan tekstusnya juga aku suka bgt :)

    BalasHapus
  10. Baru pertama denger brand ini tapi harganya murah dan review nya bagus ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak harga nya affordable menurut aku sih. trus lumayan enak di pake nya.

      Hapus
  11. Body lotion Kaila ini wanginya enak, tahan lama jg. Salah satu body lotion yg aku suka

    BalasHapus
  12. ahh makin penasaran deh sama lotion ini, aku udh punya tapi belum dipake nih hhe

    BalasHapus
  13. Pernah liat di hypermart kayaknya sih aku. Aku malah suka yg agak lengket klo lotion. Krn kulit tanganku kering banget. Kalo ada lengket gini berasa lembab

    BalasHapus
    Balasan
    1. oowh gitu ya kak, balik ke selera sih yaa. hehehe

      Hapus
  14. Racun sekali. Pertama kali lihat review diinstagram kamu yang melon. Jadi penasaran soalnya jarang body lotion wangi melon gini

    BalasHapus
  15. Aku belum pernah coba body creamnya kaila, kapan" mau coba juga nih penasaran aku

    BalasHapus
  16. Suka banget sama varian melon ini akutuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah cocok dong kak, cuss dah beli trus cobain.

      Hapus
  17. Wanginya enak sih aroma melon. Tapi aku pribadi agak kurang suka aroma manis 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga kurang suka sama wangi yg manis2 kak, tpi wangi melon dari kaila ini seger menurut aku yaa. hehehe

      Hapus
  18. wih wangi melon nih. pastu seger banget ya kan. Apalagi ditambah 8 kandungan naturalnya yang bagus untuk melembabkan kulit yaa

    BalasHapus
  19. Aku juga pake yang ini beb samaan kita wnginya juga enak bgt 😍

    BalasHapus

[REVIEW] MASKER ORGANIK ADRSHOP_SK

Assalamualaikum Beauties,,,, Selamat datang di blog aku Siti Nurhayati. Di blog post aku ka li ini akan memb ahas tentang masker organ...