Selasa, 30 Juli 2019

KESERUAN ACARA GATHERING & 1ST ANNIVERSARY BEAUTY COLLAB

Assalamualaikum Beauties,,,,

Selamat datang di blog aku Siti Nurhayati.


Pertama - tama aku mau jelasin secara singkat tentang Beauty Collab ya beauties.

Beauty Collab adalah suatu wadah bagi para Beauty Enthusiast untuk meningkatkan minat dan kemampuan di dunia beauty melalui kegiatan-kegiatan yang sudah di bentuk oleh para admin.
Dan tau gak untuk member nya sendiri sampai saat ini sudah lebih dari 900 member dari bebagai kota di Indonesia yang tergabung dalam group LINE. Wow banyak banget kan?

Kalau beauties ingin bergabung dengan komunitas Beauty Collab juga, beauties bisa contact lewat instagram nya @beautycollab.id. 

Jadi aku adalah salah satu member yang beruntung dan mendapatkan kesempatan hadir di acara Gathering & 1st Anniversary Beauty Collab dengan tema The Miracle of Beauty Collaboration yang di adakan pada tanggal 28 Juli 2019 lalu di Mecapan HQ , Jakarta Selatan.

Acaranya ini terbilang ekslusif ya, karena yang hadir adalah para tamu undangan. Tamu undangan tersebut terdiri dari member pilihan yang sudah aktif mendukung komunitas Beauty Collab selama 1 tahun. 

Padahal sejujur nya aku join di komunitas Beauty Collab ini bisa di bilang masih baru banget. Kalau gak salah aku baru join di komunitas Beauty Collab ini sekitar 4 bulan lalu.
Aku mendapatkan undangan nya ini dari acara giveaway yang di adakan oleh Beauty Collab 
Beruntungnya aku ! 💕💕


Maria Octavia Founder of  Beauty Collab Community 
Maria Octavia selaku founder dari komunitas Beauty Collab ini mengadakan acara Gathering & 1st Anniversary Beauty Collab untuk memperingati 1 tahun berdiri nya komunitas Beauty Collab .


Sharing Session 
Kak Maria juga mengajak 3 orang member di sharing session untuk berbagi pengalaman mereka di dunia beauty. Tiriz Osmond (Beauty Vlogger & MUA), Laura Lavella (Beauty Vlogger & Broadcaster) & Jean Tambayong (Founder of Glow Studio).

Banyak banget pelajaran yang bisa aku dapatkan dari kakak-kakak hebat tersebut. Dan kata-kata yang masih melekat di ingatan akku adalah kata-kata dari kak Tiriz Osmond "Don't worry to be a not perfect".
Aku setuju banget sama kata-kata ini karen tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. 

Selain sharing session, ada juga Talk Show dengan tema 'How to be a Good Influencer' yaitu sharing dari berbagai narasumber tentang bagaimana menjadi influencer yang baik, penggunaan social media, endorsement dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya itu, ada juga games dan tanya jawab dengan hadiah yang sangat menarik dari para sponsor.

Pokok nya seru banget deh! bisa kumpul dan ketemu temen-temen baru yang mempunyai minat yang sama sekaligus belajar bareng 😊


Photo Session
Tidak ketinggalan kita pun melakukan sesi foto bersama perserta Gathering yang lain di akhir acara nya.


                                      

Sekali lagi Happy 1st Anniversary Beauty Collab, ditunggu event selanjutnya ya!

Sekian dulu cerita aku tentang keseruan acara Gathering & 1st Anniversary yang di adakan Beauty Collab.
Semoga ada hal baik yang bisa beauties ambil dari cerita ku kali ini. 

Tolong bantu support aku terus ya beauties supaya aku bisa lebih mengembangkan blog aku ini. 

Jangan lupa follow social media aku juga ya!
Intagram    : https://www.instagram.com/snurhayati/?hl=id
The Shonet : https://www.theshonet.com/insiders/5247/Siti+Nurhayati 









16 komentar:

  1. Ya ampun serunya ya bebs, jdi ikut ngerasain kebersamaanny nih aku bebs

    BalasHapus
  2. Waaaah seru banget yah kak, aku liat juga dapat goodie bag banyaaak hihihi

    BalasHapus
  3. Wah bagus banget acara ini, bisa sebagai wadah bagi para beauty enthusiast

    BalasHapus
  4. Iya aq setuju juga.. Kl ikut komunitas beauty gt kita selain bisa collab bisa nambah temen juga... Sharing ttg beauty suka pokoknya

    BalasHapus
  5. seru bgt kalean aku jg ad d beauty collab cuma ya jauh ga bisa join :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo kak, ternyata satu komunitas kita. follow2an social media yuk kak ^^

      Hapus
  6. Seru bgt bisa hadir di acara gathering komunitas beauty kaya gini ya.. Aku belum pernah karena rumah ku jauh dari mana2.. hehe

    BalasHapus
  7. Nonton di highlight ig temen2 seru banget acaranya. Mana sponsornya banyak banget. Berasa pulang dr supermarket.

    BalasHapus
  8. Seru banget bisa hadir di acara acara beginii ❤️

    BalasHapus
  9. Kebayang sih seseru itu acaranya huhuu pengen banget ngerasain gathering gitu:((

    BalasHapus
  10. Wah keren seru bnget deh acaranya, sayang gabisa ikut soalnya jauh😂

    BalasHapus
  11. Coba aja aku ga berhalangan hadir, kita bisa ketemu gais huhu sad.. share goodiesnya dong ka

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku udah share goodies nya di IG aku kak @snurhayati. cuss di tengok di highlight yaa. hehehe

      Hapus
  12. Duh aku pengen join acaranya lagi bebb, kangen ama kalian

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaah aku juga kangen pengen ketemu kamu beb. xoxoxo

      Hapus

[REVIEW] MASKER ORGANIK ADRSHOP_SK

Assalamualaikum Beauties,,,, Selamat datang di blog aku Siti Nurhayati. Di blog post aku ka li ini akan memb ahas tentang masker organ...