Sabtu, 13 Juli 2019

REVIEW JUJUR WARDAH PERFECT BRIGHT TONE UP CREAM

Assalamualaikum Beauties,,,,

Selamat datang di blog aku Siti Nurhayati. 

Kali ini aku mau mereview salah satu produk dari WARDAH yaitu WARDAH PERFECT BRIGHT TONE UP CREAM.


Dilihat dari kemasannya yang imut dengan tutup fliptop, Wardah Perfect Bright Tone Up Cream ini mudah untuk dibawa kemana - mana. 

Wardah juga mengklaim bahwa produknya ini dapat menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah segar seketika seperti menggunakan make up. 

Tekstur & Aroma 



Wardah Perfect Bright Tone Up Cream memilik tekstur berupa cream, sesuai dengan namanya. Aromanya pun seperti moisturizer pada umumnya, tidak menyengat, lembut. 
Saat diaplikasikan ke wajah, Wardah Perfect Bright Tone Up Cream ini mudah meresap dan tidak terasa lengket. 
Warna cream nya juga cantik, yaitu pink soft. 

Sejujurnya, ini adalah pertama kalinya aku mencoba tone up cream.
Wow agak kaget juga sih sama hasilnya yang memang benar membuat kulit wajahku tampak lebih cerah seketika.

sebela kiri aku belum menggunakan Wardah Perfect Bright Tone Up Cream,
dan sebelah kanan setelah menggunakan Wardah Perfect right Tone Up Cream
Wardah Perfect Bright Tone Up ini memang bisa menjadikan kulit wajahku tampak lebih cerah, akan tetapi tidak bisa menutupi dosa - dosa di wajahku seperti noda bekas jerawat.
Tapi itu tidak jadi masalah, karena setelah di tambah loose powder, noda bekas jerawat ku bisa tersamarkan.

Walaupun begitu, aku tetap suka sama Wardah Perfect Bright Tone Up ini, karena selain praktis mudah untuk di bawa kemana - mana, harganya pun terjangkau yaitu Rp. 27.500,- .

Sekian dulu review aku tentang Wardah Perfect Bright Tone Up ini. 
Review ini berdasarkan pengalaman pribadi aku ya. 
Dan untuk hasilnya mungkin akan berbeda, karena kondisi kulit wajah dari masing - masing orang itu berbeda. 

Semoga review ku tentang Wardah Perfect Bright Tone Up Cream ini bisa bermanfaat bagi teman - teman beauties di luar sana. 

Tolong support aku supaya aku bisa mengembangkan blog aku ini ya teman - teman. 

Jangan lupa follow Instagram aku juga ya https://www.instagram.com/snurhayati/

Terimakasih sudah bersedia meluangkan waktu untuk mampir ke blog aku ini. 








39 komentar:

  1. Solusi buat yang sering panas panasan kayak aku nih, makasih udah review loh kak hehe

    BalasHapus
  2. Seneng banget nemu review produk ini, makin penasaran buat nyoba makasih ya ka Udah review produk yg aku kepoin ini

    BalasHapus
  3. So far di aku juga cocok banget sist apalagi kalo lagi males pake foundi ini selalu jd andalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju bgt kak, aku pake ini buat sehari2 😁

      Hapus
  4. aku juga ada beb Wardah yang ini, cuma belum sempet pake, jadi baca baca dulu deh kebetulan mampir kesini πŸ’™

    BalasHapus
  5. Aku suka banget sma ini beb sampe repurchase trs πŸ€—πŸ˜

    BalasHapus
  6. Aku kalau lagi males pakek fondation biasanya pakek wardah yang satu ini beb. Solusi makeup praktis heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupe kak setuju kak solusi make up praktis, hehehe

      Hapus
  7. aku juga pake loh hhi lumayan juga sii buat sehari" klo ga makeupan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak betul bgt, ini aku pake ke kantor klo lgi gak ada jadwal ketemu org. alias males make up an. hehehe

      Hapus
  8. Wahhh bagus bgt hasilnya d kulit kaka . Kalo d kulit aku kurang cocok . Malah jd jerawat :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih kak cocok2an, krn memang kondisi kulit kita berbeda. di aku pun ini gak sepenuh nya bagus, gak bisa menutupin dosa2 kulit ku a.k.a bekas jerawat. hehehhe
      tapi lumayan lah buat sehari2 ^^

      Hapus
  9. Pas udah nge-set ada butiran-butiran putih gitu ga sih kak? Aku pernah pake cream wardah hasilnya gitu:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sih engga ya kak. mungkin pada saat pengapliasian nya coba pake sponge jgn pake tangan.

      Hapus
  10. Wow ternyata harganya murah banget yaa? Cocok buat pemakaian sehari2 deh iniπŸ’ž

    BalasHapus
  11. Aku blm coba tone up cream wardah ini, banyak yg cocok jd pen coba jg

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss di coba kak, trus share hasil nya ya kak ^^

      Hapus
  12. Aku belom pernah cobain wardah tone up cream sih,nanti aku mau cobain soalnya liat review dari kamu yang rekomendasikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss coba kak, nnt share hasil nya di kakak gmn yaa ^^

      Hapus
  13. Sama lho beb aku juga pakai wardah bright tone up cream nya.bisa bikin cerah seketika.. cocok low pas mendadak mau pergi keluar rumah

    BalasHapus
  14. Asli bagus banget hasil dari si wardah ini ya beb. Jadi pengen pake juga nih aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus beb bisa mencerahkan seketika, tapi ya gtu tdk bs menutupi dosa2 wajah a.k.a bekas jerawat. hehehe

      Hapus
  15. Blum cobain produk wardah yang ini jajadi penasaran

    BalasHapus
  16. Hasilnya jadi lebih cerah dan fresh ya pakai cream ini

    BalasHapus
  17. Wah pas banget nih buat daily ya jadiin no foundation makeup look pasti keliatan natural

    BalasHapus
  18. Secanggih itu ya wardah, cocok banget nih buat kulit wajah yang lagi kusem kayak aku.

    BalasHapus
  19. Wardah bagus ya tapi dimukaku oily banget say

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, hasil pemakain di setiap org beda2 pasti nya krn type kulit org jg berbeda.
      klo di aku engga gtu oily sih, aku set pake bedak tabur lagi setelah pake cream ini.

      Hapus
  20. Harganya terjangkau banget ya, tapi aku mau cobanya takut hasilnya terlalu putih di wajah aku.

    BalasHapus
  21. Sering banget aku lihat produk ini dialfamart/Indomaret jadi pengen cobain juga jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain kak val, nnt share hasil nya sama aku yaa. hehehe

      Hapus
  22. Ini hasil nya ala2 pinkish gitu ya.. aku kurang suka pakai tone up cream karena hasilnya terlalu putih.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kak aku jg kurang sukak, tpi wardah ini lumayan kak di muka aku. xoxoxo
      tapi balik lagi sih kak ke selera dan kondisi kulit masing2 org yaa.

      Hapus
  23. Wah kebetulan aku jg punya tone up cream Wardah ini dan di aku juga masih cocok

    BalasHapus

[REVIEW] MASKER ORGANIK ADRSHOP_SK

Assalamualaikum Beauties,,,, Selamat datang di blog aku Siti Nurhayati. Di blog post aku ka li ini akan memb ahas tentang masker organ...