Sabtu, 27 Juli 2019

[REVIEW] L'OREAL PARIS UV PERFECT MATTE & FRESH

Assalamualaikum Beauties,,,,

Selamat datang di blog aku Siti Nurhayati. 

Kulit ku ini termasuk type kulit yang berminyak, jadi dulu aku tuh musuhan banget sama yang nama nya sunscreen. Karena aku mikirnya kalau aku pakai sunscreen pasti kulit ku makin tambah berminyak. Belum lagi tekstur sunscreen yang kental dan memberikan efek lengket setelah di aplikasikan ke wajah, iyuh rasanya tuh gak enak banget.
Jadi selama bertahun - tahun aku lebih memilih untuk terpapar sinar matahari ketimbang harus beraktifitas dengan kulit yang terasa semakin berminyak dan lengket. Untungnya, itu dulu !

Setelah menyadari betapa pentingnya sunscreen untuk perlindungan kulit dari bahayanya sinar ultraviolet, akhirnya aku pun memutuskan untuk menghentikan kebiasaan buruk tersebut dan mulai mencari sunscreen dengan formula yang nyaman untuk kulit berminyak.

Setelah searching di internet dan melihat review dari beberapa beauty influencer yang mempunyai kondisi kulit berminyak sama seperti aku. 
Akhirnya aku menemukan L'OREAL PARIS UV PERFECT MATTE & FRESH.



L'OREAL PARIS UV PERFECT MATTE & FRESH Long UV SPF 50/PA ++++ diperkaya dengan Mexoryl dan Long UVA Filter yang membantu mencegah proses penggelapan kulit, noda hitam, dan proses penuaan dini. 
Tidak hanya itu Oil Control dalam kandungan L'OREAL PARIS UV PERFECT MATTE & FRESH ini dapat mencegah produksi minyak berlebih pada wajah, serta Detoxyl yang dapat melindungi kulit dari partikel polusi. 

Kemasan


Produk ini hadir dalam kemasan botol plastik pipih dengan warna hijau. Ketika tutup nya di buka, kamu bakal menemukan mulut botol yang mengerucut di bagian ujungnya jadi bisa memberikan kontrol lebih bagi para pemakainya dalam mengeluarkan isi produk. 
Berat bersih L'OREAL PARIS UV PERFECT MATTE & FRESH ini adalah 30ml.

Dengan kemasan yg imut dan praktis, L'OREAL PARIS UV PERFECT MATTE & FRESH ini sangat mudah untuk di bawa kemana - mana. 

Tekstur, Warna dan Aroma


L'OREAL PARIS UV PERFECT MATTE & FRESH ini memiliki tektur yang cukup kental  dengan warna broken white. 
Meskipun memiliki tektur yang cukup kental, ternyata produk ini mudah menyerap setelah di aplikasikan ke kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket atau berminyak yang berlebihan. Sesuai dengan claim yang tertulis di kemasan nya 100% oil free. 
Selain itu produk ini tidak memiliki aroma sama sekali, jadi aman digunakan bagi kamu yang sensitif dengan skin care beraroma. 

Untuk harga nya sendiri juga cukup terjangkau yaitu Rp. 99.000,- 

Tips : 
Sebaiknya bersihkan wajah dengan sempurna sehabis menggunakan sunscreen ini ya beauties ! Kamu pasti gak mau kan sisa produk nya masih nempel di wajah dan bikin breakout. Duh jangan sampai ya beauties, aku aja takut ngebayanginnya. xoxoxo 😅😅

Mulai sekarang jangan pernah lupakan menggunakan sunscreen setiap hari ya beauties ! 😏


Sekian dulu review aku tentang L'OREAL PARIS UV PERFECT MATTE & FRESH. 
Review ini berdasarkan pengalaman pribadi aku ya. 
Dan untuk hasilnya mungkin akan berbeda, karena kondisi kulit wajah dari masing - masing orang itu juga berbeda. 

Tolong bantu support aku supaya aku bisa mengembangkan blog aku ini ya teman - teman. 

Jangan lupa follow sosial media aku juga ya 
IG              : https://www.instagram.com/snurhayati/

Terimakasih sudah bersedia meluangkan waktu untuk mampir ke blog aku ini. 



  

21 komentar:

  1. Sunscreen tuh memang perlu banget ya sis, untuk di pake daily memang cucok juga nih loreal. Thx for sharibg :)

    BalasHapus
  2. Sempet mau coba sunscreen ini tp keburu hamil dan kulitku berubah jadi kering. So ditunda dulu deh 😆

    BalasHapus
  3. Penasaran banget sama produk ini mau coba tapi punyaku masih ada, masyk list deh hehe

    BalasHapus
  4. Emang mantul kakk.. Ini matte banget tahan lama pulaa euuy

    BalasHapus
  5. Ini sih sunscreen favorit aku juga. Apalagi ini bisa nahan minyak di wajah.��

    BalasHapus
  6. Wah aku aja suka banget bep sama ini sunscreen bagus soalnya

    BalasHapus
  7. Aku penasaran banget sma ini produk bebs, dr kmarenan gk kesampean mulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah ayo cobain kak. jgn lupa share hasil nya yaa

      Hapus
  8. Aku juga pakai ini kaak, enak banget gak lengket.

    BalasHapus
  9. Aku juga pake ini sunscreen, yang aku suka karna dia matte, ngga yang minyakan banget

    BalasHapus
  10. Loreal ini spfnya tinggi banget ya jdi penasaran pengen nyoba deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss cobain kak, nnt share yaa review kakak ttg Loreal UV Perfect ini

      Hapus
  11. Penasaran banget emg aq dr dlu sm produk ini.. Membantu banget reviewnya 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. senang bgt klo review aku bs membantu teman2 beauties di luar sana ^^

      Hapus
  12. ini asli sih gak minyakan aku jg uda coba versi sachet indomaret

    BalasHapus
  13. Aku juga pakai dan sukaaakk sama hasilnya.. gak bikin kering diwajah

    BalasHapus
  14. Ya ampun aku mo coba ini belom keturutan. Pdhl di sidomar udah ada lo. Pnasaran sama performanya kalo dikulit aku yg kombinasi.

    BalasHapus
  15. Tergoda banget sih nyobain ini. Tapi sunscreen neutrogena masih banyak. 😂

    BalasHapus
  16. Dari dlu pengen nyobain ini... Tpi slalu aja gak jadi akibat liat harganya yg lumayan... Huhu... Tpi kalo emang bagus dah matte kaya gini mah kayanya harus beneran beli ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. di matahari suka diskon kak, atau di sociolla kmrn aku beli lagi diskon hrg nya jdi 75rban. lumayan. hehehehe

      Hapus

[REVIEW] MASKER ORGANIK ADRSHOP_SK

Assalamualaikum Beauties,,,, Selamat datang di blog aku Siti Nurhayati. Di blog post aku ka li ini akan memb ahas tentang masker organ...